ABG Tak Kenal Empati Ke Ibu Hamil Dikecam Di Media Sosial

ABG Tak Kenal Empati Ke Ibu Hamil Dikecam Di Media Sosial
ABG Tak Kenal Empati Ke Ibu Hamil Dikecam Di Media Sosial | Kisah Akhir Jaman - Sejak pagi jejaring sosial heboh, ada remaja perempuan mencurahkan kebenciannya kepada wanita hamil yang meminta duduk saat naik kereta api dalam media sosial Path. Wanita tersebut keberatan memberikan duduk karena dirinya sudah berangkat pagi demi mendapatkan kursi tersebut.

"Benci sama ibu-ibu hamil yang tiba-tiba minta duduk. Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yang jauh sekalian biar dapat duduk, gue aja enggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk. Dasar emang enggak mau susah.. ckckck.. nyusahin orang. kalau enggak mau susah enggak usah kerja bu di rumah saja. mentang-mentang hamil maunya dingertiin terus. Tapi sendirinya enggak mau usaha.. cape dehh,"
#‎notetomyselfjgnnyusahinorg‬!!

Ketika status keluhan wanita itu dicapture, sudah ada enam komentar dan satu akun Path yang memberikan emoticon sedih serta dilihat oleh 29 temannya. Di gambar tersebut, dua temannya berkomentar mendukung si pembuat status.

"Iya ka, aku sering kaya gitu waktu kerja di Kota. Bodo deh mau dicerewetin ibu-ibu lain. Emang dia doang yang mau dingertiin. Grrrgh," tulus akun Path bernama Febrina.

ABG Tak Kenal Empati Ke Ibu Hamil Dikecam Di Media Sosial


Atas masalah tersebut, Sosiolog dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Musni Umar menuturkan, remaja yang seperti itu masuk kategori masyarakat individualistik. "Remaja itu termasuk orang yang tak peduli orang lain dan hanya mementingkan dirinya, itu tak seusai kultur indonesia. Kemungkinan besar pergaulan atau bahkan keluarganya bermasalah," ujar Musni saat berbincang dengan merdeka.com, Rabu (16/4).

Menurut Musni, remaja tersebut mengalami dekadensi moral atau kemunduran atau kemerosotan moral. Musni menuturkan perkembangan remaja sekarang melahirkan pragmatisme dan mematikan empati.
"Istilah remaja yang bersikap alay atau berlebihan seharusnya tak dibiarkan, karena makin memperburuk remaja kita. Contohnya, remaja wanita mencurahkan isi hatinya atau masalah keluarganya, nah ini bisa dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Maka tak heran tak sedikit kasus remaja wanita diperkosa, diculik bahkan dibunuh teman facebooknya," jelas dia.[merdeka.com/16/4/14]


HAARP - Tujuan Penelitian Atau Proyek Senjata Pemusnah Massal...?

HAARP - Tujuan Penelitian Atau Proyek Senjata Pemusnah Massal...?
HAARP - Tujuan Penelitian Atau Proyek Senjata Pemusnah Massal...? | Kisah Akhir Jaman - High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP) merupakan suatu program penelitian gabungan yang dilakukan dan dibiayai oleh Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska dan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). Tujuan utama penelitian tersebut ialah untuk mempelajari lebih jauh lapisan ionosfer dan untuk menyelidiki potensi pengembangan teknologi ionosfer untuk komunikasi radio dan keperluan keamanan (misal: deteksi rudal) Pusat operasionalisasi HAARP berada di sebuah fasilitas milik Angkatan Udara AS dekat Gakona, Alaska, yang bernama HAARP Research Station.

Instrumen terpenting dalam penelitian HAARP adalah Ionospheric Research Instrument (IRI), yaitu suatu radio pemancar frekuensi berdaya tinggi yang beroperasi dalam High Frequency (HF) Band. Sementara ini, IRI digunakan untuk meneliti sebagian area dari lapisan ionosfer dan hanya bekerja dalam area yang terbatas. Instrumen lainnya seperti VHF, UHF Radar, Fluxgate magnetometer, digisonde, dan induction magnometer digunakan untuk memahami proses fisika yang terjadi di dalam excited area dalam ionosfer. Proyek penelitian HAARP dimulai pada tahun 1993. Proses kerja IRI yang terbaru telah selesai pada tahun 2007 dan perusahaan kontraktor utamanya ialah BAE Advanced Technologies.


Tujuan Resmi
Proyek HAARP bertujuan untuk mengarahkan sinyal 3,6 MW di wilayah 2,8-10 Mhz dalam saluran HF menuju ionosfer. Sinyal tersebut dapat berupa pulsed signal atau continuous signal. Lalu, efek dari transmisi sinyal termasuk recovery period dapat ditangkap oleh instrumen seperti VHF dan UHF radar, penerima HF dan kamera optik. Menurut para peneliti HAARP, hal ini akan mengembangkan penelitian atas proses dasar alami yang terjadi di lapisan ionosfer yang juga dipengaruhi oleh interaksi surya serta untuk mengetahui pengaruh ionosfer terhadap sinyal radio.

HAARP - Tujuan Penelitian Atau Proyek Senjata Pemusnah Massal...?
Penelitian ini akan memungkinkan para ilmuwan untuk mengurangi efek-efek yang tidak diinginkan dalam kinerja sistem komunikasi dan navigasi, yang tentunya akan sangat bermanfaat baik dalam sektor publik maupun militer, serta memberikan pengembangan penelitian dan aplikasi teknik di bawah air maupun bawah tanah. Hal ini juga memberikan pengembangan untuk metode komunikasi kapal selam dan metode penemuan kandungan mineral di bawah permukaan bumi. Aplikasi lainnya bisa dalam hal memetakan kompleksitas tanah dan wilayah negara-negara seperti Iran dan Korea Utara. Fasilitas yang dimiliki memang belum bisa menjangkau negara-negara tersebut namun pengembangan alat-alat mobile sangat dimungkinkan.

Target utama dari HAARP ialah untuk mengembangkan penelitian dasar dari lapisan ionosfer. Lapisan yang berada di antara atmosfer dan magnetosfer ini adalah lapisan dimana atmosfer terlalu tipis sehingga sinar x-ray dan ultraviolet bisa masuk namun cukup tebal untuk menyerap keduanya. Hal ini menyebabkan ionosfer memiliki kepadatan elektron yang meningkat mulai dari 70 km hingga 300 km dan selanjutnya menghilang dalam radius 1000 km. Penelitian HAARP memungkinkan pemahaman yang mendalam atas setiap bagian atau lapisan dalam lapisan ionosfer. Namun, profil dan ionosfer sendiri sangat variatif karena bisa berubah dari menit ke menit, hari ke hari, musim ke musim, atau tahun ke tahun. Hal ini akan mempersulit penelitian karena di bagian kutub bumi yang menjadi lokasi proses fisika (seperti cahaya aurora), terhalang karena medan magnet bumi saat itu berbentuk vertikal.


HAARP - Apakah Hanya Sekedar Kedok Ilmiah...?
Di kalangan penganut teori konspirasi, beredar sebuah rumor bahwa Amerika telah berhasil menciptakan senjata dashyat tersebut dan mereka merahasiakannya dengan kedok ilmiah.

Menurut sebagian orang, ada sesuatu yang lebih besar sedang dilakukan di tempat ini. Yaitu pengembangan senjata pemusnah massal. HAARP disebut mampu menciptakan banjir dengan memanipulasi penguapan air, mampu menciptakan badai dan bahkan gempa bumi. Dengan kemampuan ini, tentu saja itu berarti Amerika akan mampu menciptakan bencana kelaparan di wilayah yang diinginkannya.

Salah satu eksperimen HAARP adalah menembakkan sinar elektromagnetik terkendali ke ionosfer bumi. Metode ini disebut dengan "pemanas ionosfer". Ionosfer adalah lapisan yang mengelilingi atmosfer bumi bagian atas dan jaraknya sekitar 40-60 mil diatas permukaan bumi.

David Yarrow, seorang peneliti dengan latar belakang bidang elektronik mengatakan bahwa interaksi ini akan menyebabkan ionosfer menjadi robek. Padahal ionosfer-lah yang melindungi kita dari radiasi matahari yang ganas.

Charles Yost peneliti lain dari North Carolina berkata,"Jika ionosfer terganggu, maka atmosfer dibawahnya pasti akan terganggu."

Bagi ilmuwan, kekuatiran utamanya adalah kerusakan terhadap ionosfer bumi. Namun bagi penganut teori konspirasi, kekuatiran utamanya adalah kehadiran senjata pemusnah massal.

Walaupun militer telah menyangkal, namun dokumen yang dirilis oleh militer jelas mengatakan bahwa HAARP didirikan memang untuk kepentingan departemen pertahanan.

Entahkah benar atau tidak, namun HAARP telah mencapai status yang mensejajarkannya dengan Area 51.

HAARP sendiri menempati posisi ke 27 dari 30 daftar konspirasi terbesar sepenjang sejarah yang masih menjadi perdebatan hangat di berbagai pihak yang menyangkut pautkan berbagai bencana alam yang terjadi didunia beberapa tahun belakanan ini dan dicurigai diakibatkan oleh HAARP, hal ini sejalan dengan upaya program Depopulasi Dunia yan dijalankan oleh penganut gagasan Tatanan Dunia Baru (New World Order).

Refrensi : [id.wikipedia.org - xfile-enigma]

Inilah 7 Cara Mengenali Nabi Isa AS Di Akhir Jaman

Inilah 7 Cara Mengenali Nabi Isa AS Di Akhir Jaman
Inilah 7 Cara Mengenali Nabi Isa AS Di Akhir Jaman | Kisah Akhir Jaman - Umat Islam meyakini bahwa Nabi Isa AS tidak wafat dan telah diangkat ke haribaan Allah serta dia akan kembali lagi ke bumi. Hal itu telah diterangkan secara gamblang dan jelas dalam ayat-ayat Al-Qur'an.

''Setelah semua yang telah disebutkan ini, pertanyaan selanjutnya yang akan muncul di dalam benak kita adalah, 'bagaimana kita akan mengenali Nabi Isa ketika dia kembali lagi ke bumi dan sifat-sifat apa yang dimilikinya sehingga dia dapat dikenali?','' ungkap Cendekiawan Muslim, Harun Yahya.

Menurut dia, pada tahap ini, sumber khusus yang dapat menjadi rujukan adalah Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah. Harun Yahya menuturkan, Alquran, baik dalam ayat-ayat maupun dalam kisah-kisah tertentu, memberikan beragam keterangan kepada kita yang berhubungan dengan nabi-nabi terdahulu.

Banyak sifat umum yang dimiliki oleh para nabi dan para pengikut kaum mukminin sejati yang disebutkan dalam Al-Qur'an. Selain itu, kata diam adalah mungkin untuk menemukan semua sifat para kaum mukminin yang ada dalam ayat-ayat Al-Qur'an.

Dalam konteks ini, sifat-sifat mulia Nabi Isa yang berhubungan dengan masalah keimanan juga digambarkan dalam Al-Qur'an. ''Demikian juga, merujuk kepada Alquran, umat beriman yang tulus dapat memiliki sifat-sifat yang mulia ini yang dapat diamati pada diri Nabi Isa dan berdasarkan hal tersebut mereka dapat mengenalinya.''

Menurut Said Nursi,  selama tahun-tahun awal kedatangannya yang kedua, manusia yang mengetahui Nabi Isa akan terbatas pada kelompok kecil yang dekat dengannya. Selain itu, ini hanya akan mungkin dengan "cahaya keimanan".

Allah SWT berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, jika kamu bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan memberikan kepadamu furqan dan menghapuskan segala kesalahan-kesalahan dan mengampuni (dosa-dosa)mu. Dan Allah mempunyai karunia yang besar." (QS Al-Anfaal : 29).

Harun Yahya menuturkan,  mereka yang akan mengenali Nabi Isa selama kedatangannya yang kedua dan mengikutinya, pasti adalah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Al-Qur'an serta berfikir secara mendalam tentang segala sesuatu.

Lalu, Sifat-sifat apa yang dimilikinya sehingga Nabi Isa bisa dikenali?

''Merujuk kepada Al-Qur'an dalam mencari jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini, yang seharusnya pertama-tama kita lakukan adalah mencari sifat-sifat umum yang dimiliki oleh para nabi dan rasul yang diterangkan dalam Alquran,'' Berikut 7 cara mengenali sosok Nabi Isa di Akhir Zaman.


1. Dia berbeda dari manusia kebanyakan karena nilai-nilai moralnya yang luar biasa
Menurut Harun Yahya, seperti halnya semua nabi yang dipilih oleh Allah untuk menyampaikan ajaran-ajaran-Nya kepada umat manusia, Nabi Isa dikenal karena nilai-nilai moralnya yang istimewa. Sifat yang paling membedakannya adalah keteladanannya, yang dengan segera akan tampak dalam masyarakat di mana ia tinggal.

''Tentu, dia mempunyai suatu karakter keteladanan yang belum pernah terjadi sebelumnya di alam ini dan mempengaruhi siapa saja pada pandangan pertama,'' ujarnya.

Ia adalah seorang yang sangat komitmen, pemberani dan kuat, manifestasi dari kebenaran dia sandarkan kepada Allah, dan kemurnian keimanannya kepada-Nya. Dengan karakter yang demikian, dia mempunyai pegaruh yang disukai oleh setiap orang. Kemuliaannya ini, yang juga dimiliki oleh semua nabi, diterangkan dalam ayat:

"Dan itulah hujjah Kami yang Kami berikan kepada Ibrahim untuk menghadapi kaumnya. Kami tinggikan siapa yang Kami kehendaki beberapa derajat. Sesungguhnya, Tuhanmu Mahabijaksana lagi Maha Mengetahui. Dan Kami telah menganugrahkan Ishaq dan Ya'qqub kepadanya. Kepada keduanya masing-masing telah Kami beri petunjuk; dan kepada Nuh sebelum itu juga telah Kami beri petunjuk, dan kepada sebagian keturunannya (Nuh), yaitu Daud, Sulaiman, Ayyub, Yusuf, Musa, dan Harun. Demikianlah Kami beri balasan kepada orang-orang yang berbuat baik, dan Zakariya, Yahya, Isa, dan Ilyas. Semuanya termasuk orang-orang yang saleh, dan Ismail, Ilyasa', Yunus, dan Luth. Masing-masing Kami lebihkan derajatnya di atas umat (pada masanya), dan Kami lebihkan (pula) derajat sebagian dari bapak-bapak mereka, keturunan mereka, dan saudara-saudara mereka. Dan Kami telah memilih mereka (untuk menjadi nabi-nabi dan rasul-rasul) dan Kami menunjuki mereka ke jalan yang lurus." (QS Al-An'aam : 83-87 )

Sifat-sifat yang Allah berikan kepada para nabi dan rasul-Nya diungkapkan dengan tepat dalam ayat di atas. Ada banyak contoh lain yang dijelaskan dalam Alquran. Pernyataan-pernyataan di bawah ini memberitahukan kepada kita tentang sifat-sifat mulia yang diberikan kepada para nabi dan rasul:

"Sesungguhnya, Ibrahim adalah seorang imam yang dapat dijadikan teladan lagi patuh kepada Allah lagi hanif..." (QS An-Nahl : 120)

"Dan ingatlah hamba-hamba kami: Ibrahim, Ishaq, dan Ya'qub yang mempunyai perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi." (QS Shaad : 45)

"Dan sesungguhnya mereka pada sisi Kami benar-benar termasuk orang-orang pilihan yang terbaik." (QS Shaad : 47)

"Dan sesungguhnya Kami telah memberi ilmu kepada Daud dan Sulaiman; dan keduanya mengucapkan, 'Segala puji bagi Allah yang melebihkan kami dari kebanyakan hamba-hamba-Nya yang beriman." (QS An-Naml : 15)

Nabi Isa juga merupakan salah seorang nabi pilihan Allah. Allah berfirman dalam ayat, "Rasul-rasul itu Kami lebihkan sebagian (dari) mereka atas sebagian yang lain. Di antara mereka ada yang Allah berkata-kata (langsung dengan dia) dan sebagiannya Allah meninggikannya beberapa derajat. Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam beberapa mukjizat serta Kami perkuat dia dengan Ruhul Qudus..." (QS Al-Baqarah : 253)


2. Dia akan dikenali pada ekspresi wajahnya yang hanya dapat dilihat pada diri para nabi dan rasul
Allah menginformasikan kepada kita dalam Al-Qur'an bahwa kemuliaan mereka yang dipilih-Nya dapat dikenali melalui pengetahuan dan juga melalui kekuatan fisik yang dimilikinya:

''...Nabi (mereka) berkata, "Sesungguhnya Allah telah memilihnya menjadi rajamu dan menganugrahinya ilmu yang luas dan tubuh yang perkasa." Allah memberikan pemerintahan kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Mahaluas pemberian-Nya lagi Maha Mengetahui.'' (QS Al-Baqarah : 247)

Dengan dianugerahi hikmah, kekuatan fisik, pengetahuan, dan karakter yang sempurna,  Nabi Isa akan mempunyai suatu ekspresi wajah yang hanya dapat dilihat pada diri para nabi dan rasul. Rasa takutnya kepada Allah dan cahaya keimanannya yang tulus akan tampak pada raut wajahnya. Ekspresi pada wajahnya ini langsung membedakannya dari manusia kebanyakan dan manusia yang melihatnya akan segera merasakan bahwa mereka sedang bertemu dengan orang yang istimewa. Tentu, tidak semua orang akan menyepakati hal ini. Di luar itu, akan ada beberapa orang yang tidak mengacuhkan kemuliaan ini. Alih-alih merasakannya ke lubuk hati yang dalam, mereka memberikan penolakan yang telak, menganggap kehadirannya sebagai ancaman bagi eksistensi mereka. Hanya mereka yang mempunyai keimanan yang tulus yang akan memahami kemuliaan ini dan memberikan penghargaan kepadanya.

Allah menginformasikan kepada kita bahwa Nabi Isa adalah "...seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan salah seorang di antara orang-orang yang didekatkan (kepada Allah)" (QS Ali Imran : 45)

Karenanya, Nabi Isa akan dikenali oleh mereka yang berada di sekelilingnya karena kehormatan dan keistimewaan yang hanya dapat dilihat pada mereka yang telah dipilih Allah.


3. Dia mempunyai hikmah terkemuka dan lisan yang tegas
''Itulah petunjuk Allah, yang dengannya Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya..."  (QS Al-An'aam : 89)

Sepanjang sejarah, menurut Harun Yahya, Allah menyampaikan pesan ajaran dan wahyu-Nya melalui para utusan-Nya. Dia juga menganugrahkan hikmah kepada para utusan ini: gaya bicara yang lugas dan tegas, sikap yang penuh keteladanan dalam menggabungkan aksi-aksi kebenaran dan dalam mencegah perbuatan-perbuatan mungkar. Semua itu merupakan sifat-sifat umum yang dimiliki oleh para nabi dan rasul. Dalam Al-Qur'an, Allah juga memberikan perhatian kepada hikmah yang dianugrahkan kepada setiap nabi.
Misalnya, untuk Nabi Daud (as), Allah berfirman: "Dan Kami kuatkan kerajaannya dan Kami berikan kepadanya hikmah dan kebijaksanaan dalam menyelesaikan perselisihan." (QS Shaad : 20)

"Allah menganugrahkan al-Hikmah (kepahaman yang dalam tentang Al-Qur'an dan As-Sunnah) kepada siapa saja yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugrahi al-Hikmah itu, ia benar-benar telah dianugrahi karunia yang banyak..." (QS Al-Baqarah : 269)

Allah telah memberikan anugerah kepada semua nabi dan rasul. Anugerah ini juga ditujukan bagi  Nabi Isa, sebagaimana kita ketahui dari Alquran:

''(Ingatlah), ketika Allah mengatakan, "Hai Isa putra Maryam, ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu di waktu Aku menguatkan kamu dengan Ruhul Qudus. Kamu dapat berbicara dengan manusia di waktu masih dalam buaian dan sesudah dewasa; dan (ingatlah) ketika Aku mengajar Al-Kitab, Hikmah, Taurat, dan Injil...'' (Surat al-Maa'idah: 110)

Dan tatakala Isa membawa keterangan, dia berkata, "Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmah dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada)ku." (QS As-Zukhruf : 63)

Dari ayat-ayat yang jelas ini, dapat kita simpulkan bahwa satu sifat khusus Nabi Isa, sehingga kita dapat mengenalinya adalah lisannya yang tegas, lugas, dan menyentuh. Sebagaimana isu-isu lainnya, sikap bicaranya yang tegas merupakan satu sifat umum yang menyentuh yang dimiliki oleh para nabi pada umumnya.

Hikmah yang dia perankan, diagnosis yang sempurna yang dia buat, dan solusi-solusi cerdas yang dia bawa akan menjadi tanda-tanda yang jelas dari pemberian khusus yang dianugerahkan Allah. Tidak ada seorang pun di sekelilingnya yang akan dapat memainkan peran seistimewa perannya, yang akan membuat kemuliannya lebih jelas lagi.


4. Dia sangat terpercaya
Setiap rasul yang memperkenalkan dirinya kepada kaum di mana dia diutus, dia akan mengatakan: "Sesungguhnya, aku adalah seorang rasul kepercayaan (yang diutus) kepadamu." (QS Asy-Syu'araa' : 107)

Kepercayaan yang dimiliki oleh para rasul adalah suatu hasil dari ketaatan mereka kepada Kitab dan agama Allah serta kewajiban-kewajiban yang dibebankan-Nya. Mereka secara cermat mengamati norma-norma yang dibuat Allah dan tidak pernah menyimpang dari jalan-Nya yang benar. Mereka hanya berkeinginan untuk mendapatkan kenikmatan yang baik dari Allah; mereka tidak pernah menyekutukan-Nya.

Dalam Al-Qur'an, Allah memberikan gambaran kepada kita tentang sifat para nabi dan rasul ini. Misalnya, Musa (as) memperkenalkan dirinya kepada kaumnya di mana dia tinggal:

"Sesungguhnya, sebelum mereka telah Kami uji kaum Fir'aun dan telah datang kepada mereka seorang rasul yang mulia, (dengan berkata), "serahkanlah kepadaku hamba-hamba Allah (Bani Israel yang kamu perbudak). Sesungguhnya, aku adalah utusan Allah yang dipercaya kepadamu." (QS Ad-Dukhaan : 17-18)

Tidak diragukan, kaum-kaum tersebut biasanya tidak mampu untuk menghargai sifat penting dari para nabi dan rasul ini. Selain itu, penolakan untuk melepaskan cara hidup yang dungu yang mereka perturutkan selama ini dan penolakan untuk hidup dengan agama yang benar yang disampaikan oleh para nabi kepada mereka, biasanya mereka tunjukkan dengan sikap intoleran kepada para utusan Allah tersebut.

Hanya setelah beberapa saat berlalu, mereka baru memahami bahwa para nabi itu terpercaya. Nabi Yusuf (as) adalah salah satu contoh yang baik yang bisa dikemukakan di sini. Dia telah diuji dengan berbagai kesulitan selama periode yang tidak sebentar; pertama-tama,  dijual sebagai seorang budak dan kemudian dipenjara selama beberapa tahun. Namun, atas kehendak Allah, ketika waktunya tiba, dia dikenali sebagai seorang yang terpercaya oleh manusia dan raja memberikannya kepercayaan sebagai bendahara negara:

Dan raja berkata, "Bawalah Yusuf kepadaku, agar aku memilih dia sebagai orang yang dekat kepadaku." Maka tatkala raja telah bercakap-cakap dengan dia, dia berkata, "Sesungguhnya, kamu (mulai) hari ini menjadi seorang yang berkedudukan tinggi lagi dipercayai pada sisi kami" (QS Yusuf : 54)

Sifat-sifat para nabi ini yang disebutkan dalam Alquran juga akan dapat diamati pada diri Nabi Isa. Pada saat kedatangannya yang kedua ke bumi, sebagai seorang yang tidak pernah mengubah hukum Allah, dia akan dikenal karena sifat keterpercayaannya.

Allah akan menyediakan pertolongan-Nya untuknya, sebagaimana yang telah Dia perbuat kepada seluruh nabi dan rasul yang lain, dan seiring waktu, sifatnya yang terpercaya akan termanifestasi.


5. Dia di bawah perlindungan Allah SWT
''Dan sesungguhnya telah tetap janji Kami kepada hamba-hamba Kami yang menjadi rasul, (yaitu) sesungguhnya mereka itulah yang pasti mendapatkan pertolongan. Dan sesungguhnya tentara Kami itulah yang pasti menang.'' (QS As-Shaaffaat : 171-173)

Allah telah menganugerahkan kemuliaan kepada para utusan-Nya atas manusia lainnya. Dia memberikan kekuatan kepada mereka untuk mengalahkan musuh-musuh mereka dan melindungi mereka dalam melawan semua kelompok musuh. Pada saat berada dalam tahap pengambilan keputusan atau pada saat pelaksanaan suatu rencana, Allah selalu mendukung mereka.

Salah satu tanda lain bagi umat yang beriman yang sedang menanti Nabi Isa, utusan Allah, adalah pemberiannya dalam membuat semua yang dilakukannya berakhir dengan keberhasilan. Misalnya, keputusan atau metode yang digunakannya, semua itu membawa hasil nyata bagi dirinya sendiri dan umat manusia di sekelilingnya. Benarlah, beberapa peristiwa yang tampaknya bertentangan dengan kemaslahatan publik akan segera terbukti sebaliknya.

Peristiwa-peristiwa seperti itu akan mengindikasikan keabsahan putusannya. Hal tersebut terjadi karena Allah memberikan keyakinan kepada para utusan-Nya bahwa, di bawah kondisi apa pun, mereka akan tetap memperoleh kemenangan. Karena itu, kedatangan Nabi Isa yang kedua akan menjadi sangat berbeda dari kedatangannya yang kali pertama karena yang kali kedua ini ia akan menang di bawah panji Islam. Janji ini menjamin seluruh kesuksesan Nabi Isa akan tercapai pada misinya.

Tentu akan menjadi begitu jelas bahwa hal ini akan menarik perhatian umat yang beriman untuk mengikutinya. Sementara itu, para musuhnya juga akan mengamati tabiat yang luar biasa dari situasi ini, namun mereka akan gagal untuk mengenali bahwa ini merupakan petunjuk yang nyata dari Allah. Gerak-geriknya yang selalu membawa kebaikan, akan tetap menjadi suatu misteri bagi mereka.

Hal tersebut mudah dipahami karena tujuan utama mereka dalam kehidupan ini adalah untuk menghadang orang-orang yang berbeda ini, yang mereka anggap sebagai "seorang manusia seperti diri mereka sendiri". Akan tetapi, sebagaimana dinyatakan dalam ayat, "Kemudian Kami selamatkan rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman, demikianlah menjadi kewajiban atas Kami menyelamatkan orang-orang yang beriman." (QS Yunus : 103)

Allah akan mengupayakan seluruh usaha mereka menjadi tidak berarti dan menolong para utusan-Nya. Komplotan-komplotan tersebut, yang berusaha atau berjuang menentangnya, tidak akan pernah berhasil.


6. Dia tidak akan memintah upah untuk pengabdiannya
Seluruh nabi dan rasul yang dikisahkan dalam Alquran berusaha keras untuk mengabdi di jalan Allah tanpa meminta balasan sebagai upah. Hanya satu yang mereka harapkan, yaitu keridhaan Allah. Bukan dunia tujuan mereka dan bukan keuntungan materi yang mereka inginkan dari umat manusia. Salah satu ayat dalam Alquran menjelaskan kebaikan dari para nabi ini,

''Hai kaumku, aku tidak memintah upah kepadamu bagi seruanku ini. Upahku tidak lain hanyalah dari Allah yang telah menciptakanku. Maka tidakkah kamu memikirkan(nya)?'' (QS Huud : 51)

Kebaikan yang umumnya dimiliki oleh para utusan Allah ini juga akan tampak para diri Nabi Isa AS. Pada kedatangannya yang kedua, dia akan menyeru umat manusia di seluruh dunia kepada agama yang benar yang berasal dari Allah. Akan tetapi, kita pun seharusnya mengingat bahwa, sebagaimana dalam seluruh aspek, hanya umat yang berimanlah yang akan mengenali dan menghargai sifat-sifatnya.

Selain itu, meskipun musuh-musuhnya mengenalinya, mereka akan menyebarkan fitnah tentang dia, yang merupakan pengulangan sejarah terhadap apa yang pernah diamali oleh para nabi dan rasul terdahulu. Yang paling mungkin, fitnah-fitnah ini adalah termasuk "bahwa dia sedang mencoba mendapatkan keuntungan pribadi".

Yakinilah, Allah akan membuktikan ketidakbenaran fitnah-fitnah ini dan menolongnya, sebagaimana Dia telah memberikan petunjuk untuk melakukan kebaikan-kebaikan.


7. Dia pengasih dan penuh rahmat kepada umat yang beriman
Sifat lainnya yang dimiliki oleh para utusan Allah adalah "rasa kasih dan sayang" mereka terhadap orang-orang yang beriman. Bersikap kasih dan sayang kepada orang-orang yang beriman yang mengikuti mereka, telah membuat semua utusan Allah berusahak keras untuk meningkatkan karakter umat yang beriman untuk kebaikan mereka baik di dunia maupun di akhirat.

Sifat yang paling berbeda yang dimiliki Nabi Isa AS adalah rasa belas kasihnya kepada umat yang beriman. Allah menerangkan sifat ini, sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW dan juga murapakan sifat umum yang dimiliki seluruh utusan Allah,

"Sesungguhnya, telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (kebaikan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin". (QS At-Taubah : 128)

Nabi Isa juga akan mempunyai "perhatian yang mendalam" terhadap umat yang beriman di sekelilingnya. Ketulusan yang melekat pada dirinya ini akan memberikan satu bukti konkret bahwa dia adalah Yesus (Isa) (as) yang riil.


Dia tak akan mempunyai sanak saudara, keluarga, atau kerabat di Bumi
Nabi Isa akan dikenali dengan sifat-sifatnya yang telah disebutkan dalam Al -Qur'an. Walaupun demikian, ada beberapa faktor yang dapat menyingkap identitasnya. Tidak diragukan, salah satunya akan menjadi fakta bahwa dia tidak akan mempunyai sanak saudara, keluarga, ataupun kerabat di muka bumi ini. Tentu, tidak ada seorang pun yang mengetahuinya ketika dia datang ke bumi untuk kali kedua.

Tidak ada seorang pun yang akan keluar dan mengatakan, "Saya telah mengenalnya sejak dulu. Saya telah melihatnya ketika...," secara spontan karena orang-orang yang pernah mengetahuinya, hidup dan meninggal dua ribu tahun yang lalu. Selanjutnya, tidak ada seorang pun yang telah menyaksikan proses kelahirannya, masa kecilnya, masa muda atau dewasanya. Tidak ada seorang pun yang mengetahui persis tentang dirinya.

Nabi Isa hadir kembali atas perintah Allah, perintah "jadilah!" Setelah beribu tahun, adalah sesuatu yang alami bahwa dia tidak mempunyai sanak saudara di muka bumi. Allah menggambarkan suatu analogi antara kondisi Nabi Isa dan Adam (as):

''Sesungguhnya, misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya, "Jadilah!"  maka jadilah dia.'' (QS Al 'Imran : 59)

Sebagaimana disebutkan dalam ayat di atas, Allah memberikan perintah "Jadilah!" kepada Adam dan kemudian dia tercipta. Cara Isa terlahir pada waktu kali pertamanya juga sama meskipun dia mempunyai seorang ibu.

Adam tidak mempunyai seorang ibu. Adam tidak mempunyai orang tua begitu juga Nabi Isa untuk kedatangannya yang kali kedua. [Referensi : Republika Online - Editor : KAJ]

Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika

Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika
Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika | Kisah Akhir Jaman - Mengumpulkan informasi mengenai kondisi musuh adalah salah satu kunci kemenangan dalam peperangan dan taktik ini merupakan sebuah praktek yang lazim dilakukan di dunia intelijen.

Namun, ketika intelijen di dunia Timur mulai menggunakan teknologi-teknologi barat yang canggih, Intelijen dunia barat malah kembali ke cara-cara tradisional yang populer di kebudayaan timur. Ini tercermin dari proyek rahasia CIA yang bocor ke publik tahun 1995, yaitu proyek Stargate.

Proyek Rahasia Stargate
Proyek ini adalah proyek rahasia pemerintah Amerika Serikat yang dijalankan oleh CIA, bekerja sama dengan badan intelijen dan militer lainnya seperti NSA (National Security Agency) dan angkatan darat. Proyek ini mulai aktif sekitar tahun 1970an hingga ditutup pada tanggal 30 Juni 1995.

Tujuan proyek ini adalah untuk menyelidiki fenomena paranormal seperti remote viewing (kemampuan mendapatkan informasi tertentu dari jarak jauh tanpa harus berada di lokasi), Precognition (meramalkan suatu peristiwa yang akan terjadi di masa datang) dan Telekinesis (memindahkan sebuah objek tanpa menyentuhnya).

Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika
Igno Swann
Walaupun kedengarannya mengada-ngada, namun penggunaan teknik Remote Viewing misalnya, telah dipakai oleh intelijen Amerika pada beberapa black operation di masa lampau. Salah satu tokoh yang dikenal ahli dalam penggunaan teknik ini adalah Ingo Swann, yang di kemudian hari menjadi otak dari Stargate. Ingo Swann juga adalah orang yang pertama kali menggunakan istilah Remote Viewing.

Tentu saja, CIA tidak sekedar hanya tertarik menyelidiki fenomena ini. Mereka juga menyelidiki kemungkinan penggunaannya di dalam dunia intelijen.

Dalam proyek ini, para peneliti mengembangkan satu set protokol yang dimaksudkan untuk membuat pengalaman-pengalaman paranormal seperti remote viewing menjadi lebih scientific. Mereka juga secara aktif berusaha menemukan metode yang bisa meminimalisir ketidakakuratannya.

Proyek ini dianggap sebagai usaha terakhir dalam komunitas intelijen Amerika dan para "viewers" ini hanya akan diberi tugas jika semua usaha lain telah dicoba dan gagal.

Pada masa jayanya, proyek ini memiliki laboratorium penelitian hingga 14 unit di seluruh Amerika dan paling tidak ada 22 remote viewers yang bekerja untuk menyediakan data intelijen.

Ketika proyek ini ditutup pada tahun 1995, paling tidak masih ada tiga orang remote viewer yang masih aktif di CIA.

Remote Viewing dan Intelijen
Ketika tugas diberikan, seorang viewer akan masuk ke sebuah ruangan bersama seorang pemandu. Di ruangan ini viewer akan memproyeksikan pikirannya sambil berusaha tetap menjaga kesadarannya.

Sang pemandu kemudian akan menunjukkan sebuah lokasi atau kordinat sebuah wilayah di peta, lalu meminta viewer untuk mulai memproyeksikan pikirannya. Kemudian pemandu akan menanyakan apa yang dilihatnya. Sang viewer kemudian membuat catatan dan sketsa untuk menggambarkan impresi yang didapatkannya.

Salah satu aspek penting dalam teknik ini adalah, sang viewer tidak boleh memberikan penilaiannya sendiri atas impresi yang didapat. Jika ini diabaikan, maka impresi yang dihasilkan akan menjadi tidak akurat.

Tidak selesai sampai disitu, Jika viewer telah mendapatkan beberapa informasi, maka Informasi ini masih harus diverifikasi oleh pihak lain untuk menemukan penafsiran yang cukup tepat.

Walaupun informasi yang didapat para viewer tidak selalu berguna, namun, para viewer di proyek Stargate terbukti pernah menghasilkan beberapa informasi intelijen yang cukup luar biasa.


Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika
Keith Harary
Keith Harary adalah salah satu remote viewer yang direkrut ke dalam proyek Stargate. Pada tahun 1979, terjadi krisis penyanderaan warga Amerika di Iran, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Iran Contra.

Keith diminta untuk menyelidiki situasi di Iran dengan remote Viewing. Kemudian, Keith mulai memproyeksikan pikirannya. Dari penglihatannya, Ia berhasil mengetahui kalau salah satu warga Amerika yang disandera di Iran "mengalami Nausea (Perasaan selalu ingin muntah) dengan satu sisi tubuhnya terluka/rusak" dan sandera itu "akan dibawa pulang dengan pesawat terbang beberapa hari kemudian".

Informasi ini cukup akurat. Seorang sandera yang bernama Richard Queen ternyata mengidap lemah otot, mata rabun, kordinasi tubuh yang kacau balau, vertigo dan multiple sclerosis yang mempengaruhi saraf di satu sisi tubuhnya. Akibatnya, Queen dilepas oleh para penyandera di Iran dan presiden Jimmy Carter mengirim sebuah pesawat untuk membawanya pulang.


Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika
Joseph McMoneagle
Lain lagi kisah Joseph McMoneagle, juga seorang Viewer. Pada tahun 1979, ketika perang dingin masih berlangsung antara Rusia dan Amerika, ia berhasil mengetahui informasi mengenai jadwal peluncuran kapal selam Rusia terbaru.

Ia mengatakan kalau kapal selam itu akan diluncurkan empat bulan setelah prediksinya, yaitu sekitar bulan Januari 1980.

Foto satelit yang didapatkan oleh intelijen Amerika menunjukkan akurasi prediksi ini. Di antara rekan-rekannya di Stargate, McMoneagle memang dikenal mampu memprediksi sebuah peristiwa beberapa bulan sebelum terjadi.

Jadi, kemampuan yang dimilikinya lebih kearah precognitive dibanding remote viewing.

Kemampuan ini didapatkannya ketika ia mengalami Near Death Experience (pengalaman hampir mati) di tahun 1970an. Setelah itu, ia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman paranormal yang membuatnya direkrut ke dalam proyek Stargate.


Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika
Patrick Price
Patrick Price adalah seorang remote viewer yang lain. Berbeda dengan viewer lainnya, Patrick memiliki akurasi yang sangat luar biasa. Di dalam proyek Stargate, kemampuannya boleh dibilang menyamai Ingo Swann, sang otak dari Stargate, dan persaingan di antara keduanya telah melegenda di kalangan CIA.

Pada tahun 1973, Patrick diberikan sebuah kordinat di wilayah Rusia dan diminta mendeskripsikan impresi yang didapatkannya mengenai wilayah tersebut. Hasilnya, para petinggi militer terkejut karena ia mendeskripsikan adanya sebuah fasilitas militer super rahasia di tempat itu.

Patrick yang tidak memiliki latar belakang militer atau intelijen bahkan mampu menyediakan daftar nama proyek yang berhubungan dengan aktifitas yang sedang berlangsung, termasuk proyek yang sangat sensitif dan rahasia. Ia bahkan bisa menyebut nama kode untuk fasilitas itu, tata letaknya dan nama orang-orang yang terlibat dalam proyek rahasia itu secara akurat.

Salah seorang petinggi CIA pernah mendeskripsikan Patrick dengan kalimat "He was extraordinarily accurate, unbelievably accurate".

Sekarang kalian tahu mengapa Uni Sovyet bisa runtuh dan takluk dengan Amerika Serikat. Sayangnya Patrick meninggal pada tanggal 14 Juli 1975 sebelum sempat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi.


Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika
Paul H Smith
Pada tanggal 17 Mei 1987, Iran meluncurkan sebuah rudal yang kemudian menghancurkan kapal fregat Stark milik Amerika Serikat. Peristiwa ini mengejutkan dunia, namun tidak bagi mereka yang terlibat di Stargate karena tiga hari sebelumnya, salah seorang viewer bernama Paul H Smith telah memprediksinya.

Dalam bukunya yang berjudul "Reading the Enemy's Mind: Inside Star Gate: America's Psychic Espionage Program", Smith mengatakan kalau ada rekannya di Stargate yang bahkan bisa membengkokkan sendok dengan pikirannya.

Mengenai ditutupnya proyek Stargate, Smith menyalahkan birokrat di pemerintahan Amerika yang skeptis dan takut untuk mengambil risiko.


Lyn Buchanan
Lyn Buchanan adalah seorang sersan yang direkrut ke dalam proyek Stargate. Namun ia bukan seorang remote viewer.
Stargate Project - Bocornya Informasi Tentang Tim Elit Paranormal Intelijen Amerika

Lyn Buchanan adalah seorang ahli telekinesis. Selain itu ia juga seorang ahli komputer. Dua kemampuan ini cukup untuk menarik perhatian petinggi militer yang segera merekrutnya ke dalam proyek Stargate.


They Are Still Watching
Pada tahun 1995, CIA melihat bahwa proyek ini tidak memberikan hasil yang signifikan terhadap intelijen. Jadi, mereka memutuskan untuk menutup proyek senilai 20 juta dolar ini untuk selamanya, walaupun banyak yang percaya kalau mereka masih menjalankannya secara diam-diam.

Setelah ditutup secara resmi, para veteran stargate yang masih hidup mulai terbuka mengenai subyek remote viewing kepada publik Amerika. Salah seorang Viewer bernama David Morehouse misalnya, mendirikan sebuah perusahaan yang khusus melayani pelatihan remote viewing untuk pengembangan diri manusia.

Paul H Smith kemudian mendirikan RVIS, juga perusahaan yang bergerak dalam bidang pelatihan remote viewing. Ia juga kepala dari IRVA (International Remote Viewing Associations), sebuah organisasi yang terdiri dari para veteran Stargate dan paranormal swasta generasi terbaru.

Lyn Buchanan, sang ahli telekinesis, bersama dengan Mel Riley, remote viewer Stargate, mendirikan PSI (Problems Solutions Innovations) yang juga menyediakan jasa Remote Viewing. [Source : xfile-enigma]


Download Ebook Panduan MUI "Mengenal Dan Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah Di Indonesia" Gratis

Download Ebook Panduan MUI - Mengenal Dan Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah Di Indonesia - Gratis
Download Ebook Panduan MUI "Mengenal Dan Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah Di Indonesia" Gratis | Kisah Akhir Jaman - Tugas menjaga keselamatan aqidah sesama muslim secara lembaga di Indonesia memang berada di tangan MUI. secara jelas dicantumkan bahwa salah satu wewenang MUI adalah menetapkan fatwa yang terkait dengan masalah aqidah yang menyangkut kebenaran dan kemurnian keimanan umat Islam di Indonesia. Fatwa MUI tentang masalah aqidah tersebut dimaksudkan sebagai pedoman dan bimbingan kepada umat mengenai paham yang banyak berkembang di masyarakat.

Namun demikian bukan berarti anggota masyarakat muslim berlepas tangan untuk saling menjaga aqidah saudaranya. Kita semua sesama Muslim Muslim harus saling menjaga dan mengingatkan saudara seiman kita untuk menjaga aqidah Islam dan Melawan segala bentuk penyelewengan aqudah yang mengatasnamakan Islam.

Daftar Isi :
  1. Sejarah Syi'ah
  2. Syi'ah Rafidah
  3. Penyimpangan Ajaran syi'ah
  4. Penyimpangan Faham tentang Orisinalitas Al-Qur'an
  5. Penyimpangan Faham Tentang Ahli Bait Rasul SAW dan Mengkafirkan Sahabat Nabi
  6. Penyimpangan Faham Syi'ah Mengkafirkan Umat Islam
  7. Penyimpangan Faham Tentang Kedudukan Imam Syi'ah
  8. Penyimpangan Faham Tentang Hukum Nikah Mut'ah
  9. Pergerakan Syi'ah Di Indonesia dan Penyebarannya
  10. Potensi Konflik Syi'ah dan Sunni di Indonesia
  11. Perkembangan Kelompok Syi'ah di Indonesia dan Metode Penyebarannya.
  12. Lima Poros Persebaran Syi'ah di Indonesia
  13. Sikap dan Respon Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang Faham Syi'ah
  14. Fatwa dan Pernyataan Ulama Indonesia Tentang Hakikat dan Bahaya Syi'ah

Download Ebook

Judul : Mengenal Dan Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah Di Indonesia
Penulis : Tim MUI Pusat
Size Ebook : 30 MB





Terkuaknya Dokumen Rahasia Senjata Pengendali Pikiran Uni Soviet

Terkuaknya Dokumen Rahasia Senjata Pengendali Pikiran Uni Soviet
Terkuaknya Dokumen Rahasia Senjata Pengendali Pikiran Uni Soviet | Kisah Akhir Jaman - Perlombaan menjelajah luar angkasa dan menempatkan manusia di Bulan ternyata belum cukup bagi negara superpower atau adidaya di masa Perang Dingin.

Pada masa itu, Uni Soviet -- yang kini pecah jadi Rusia dan sejumlah negara -- serta Amerika Serikat berpacu membuat senjata aneh yang sama sekali tidak konvensional. Seperti yang ditunjukkan dalam dokumen rahasia yang terkuak baru-baru ini.

Bermula pada 1917, dan berlanjut hingga 2003, berlangsung sebuah program raksasa dengan anggaran lebih dari US$ 1 miliar, Soviet dilanjutkan Rusia mengembangkan senjata pengendali pikiran untuk menandingi program serupa yang dilakukan AS.

Memang masih banyak yang dirahasiakan, namun kini terkonfirmasi bahwa Uni Soviet menggunakan metode khusus untuk memanipulasi otak subyek yang dites.

Makalah yang ditulis Serge Kernbach dari Research Centre of Advanced Robotics and Environmental Science di Stuttgart, Jerman mengungkap secara detil percobaan intensif yang dilakukan Uni Soviet, yang disebut "psychotronics". Makalah itu didasarkan pada jurnal teknik Rusia -- yang baru-baru ini diungkap ke publik.

Makalah ini menguraikan bagaimana Soviet mengembangkan 'cerpan' -- sebuah perangkat untuk menghasilkan dan menyimpan radiasi elektromagnetik berfrekuensi tinggi dan menggunakan energi itu untuk mempengaruhi obyek lain.

"Jika generator itu dirancang dengan baik, ia bisa mengakumulasikan bioenergi dari semua makhluk hidup - hewan, tanaman, manusia -- lalu melepaskannya," demikian diungkap dalam makalah, seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (27/12/2013).

Terkuaknya Dokumen Rahasia Senjata Pengendali Pikiran Uni Soviet

Program semacam ini di AS diketahui sebagai 'parapsikologi', melibatkan riset tak konvensional yang bertujuan untuk mengendalikan pikiran dan memberikan pengaruh jarak jauh -- yang didanai pemerintah.

Baik AS maupun Soviet sama-sama tahu pihak lawan sedang melakukan penelitian yang sama, namun keduanya hanya punya sedikit informasi soal satu sama lain.

Sayangnya, makalah Kernbach soal psychotronics Uni Soviet tidak sampai menyebut hasil akhir dari program rahasia tersebut, termasuk soal perangkat yang ditemukan Anatoly Beridze - Stakhovsky. Ia juga tak menjelaskan secara rinci apakah masih ada program serupa yang masih berlangsung di AS atau Rusia. Meski sah-sah saja untuk curiga.

Apalagi, Presiden Rusia, Vladimir Putin menyebut soal senjata futuristik dalam artikel pencalonannya tahun lalu.

"Sistem berbasis ruang angkasa, dan peralatan IT, terutama di dunia maya, akan berperan penting dalam konflik bersenjata. Pada masa depan, sistem senjata yang menggunakan prinsip-prinsip fisika yang berbeda akan dibuat (balok, geofisika, gelombang, genetika, psikofisik, dan lainnya). Semua ini akan memberikan instrumen fundamental baru untuk mencapai tujuan-tujuan politik dan strategis selain senjata nuklir," tulisnya .

Program Rahasia AS
Apa yang dilakukan Soviet mirip program superrahasia, MKULtra yang diluncurkan CIA pada tahun 1950-an.

Terkuaknya Dokumen Rahasia Senjata Pengendali Pikiran Uni Soviet

Tujuannya mencari obat atau teknik yang bisa digunakan untuk mengendalikan pikiran manusia. Lebih dari dua dekade selanjutnya, lembaga intelijen itu menggunakan halusinasi, hipnotis, kondisi kurang tidur ekstrem, dan alat kejut listrik sebagai upaya pencucian otak yang sempurna. Pun dengan gelombang elektromagnetis tertentu.

Ilmuwan CIA melakukan lebih dari 149 proyek riset sebagai bagian dari MKULtra. Salah satunya, mereka mengetes efektivitas LSD -- Lysergic Acid Diethalamide, sejenis sikotropika yang memiliki sifat halusinogen -- dalam situasi sosial tertentu dengan cara, diam-diam membubuhkan obat di sebuah bar di New York atau San Francisco. Atau menawarkan heroin pada pecandu agar mereka bisa berhalusinasi.

Dihantui skandal Watergate, pada tahun 1973 Direktur CIA, Richard Helms memerintahkan dokumen tang terkait dengan proyek tersebut dimusnahkan. Namun, sejumlah dokumen berhasil lolos, pada 1977 atas nama UU Kebebasan Informasi, sebanyak 20.000 halaman dirilis. [news.liputan6.com]


Ahmad Fathanah Mengaku Sengaja Menjual Nama Ustad Luthfi Demi Keuntungan Pribadi

Ahmad Fathanah Mengaku Sengaja Menjual Nama Ustad Luthfi Demi Keuntungan Pribadi
Ahmad Fathanah Mengaku Sengaja Menjual Nama Ustad Luthfi Demi Keuntungan Pribadi | Kisah Akhir Jaman - Sahabat dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah, meminta maaf kepada Direktur Utama PT Indoguna Utama, Maria Elisabeth Liman, terkait kasus pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan).

Fathanah melontarkan permintaan maaf tersebut sebagai jawaban atas tuduhan dirinya menipu Maria.

"Ya minta maaf saja, ya bu ya," kata Fathanah sambil mengangkat tangannya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Fathanah mengaku sengaja menjual nama Luthfi dan Menteri Pertanian (Mentan), Suswono, terkait penambahan kuota impor daging sapi. Tujuannya, kata Fathanah, untuk kepentingan pribadi dengan mendapat uang Rp1,3 miliar dari PT Indoguna Utama.

"Saya minta duit saya Ibu Elda itu. Saya menjual nama ustatd Luthfi. Akhirnya dikasih Rp1 miliar. Saya terus datang ke Indoguna ambil duit. Tapi bukan sama Ibu Elda (ambilnya), sama Pak Juard dan Arya dan satu lagi saya enggak tahu," ujar Fathanah menegaskan.

Menurut Fathanah, uang Rp1,3 miliar itu digunakan untuk membayar biaya interior rumah sebesar Rp550 juta dan cicilan mobil sebesar Rp250 juta.

"Jadi uang itu untuk saya. Untuk saya pribadi. Ibu (Maria) kan banyak duitnya mungkin pak. Jadi saya meminta uang itu menjual nama ustad Luthfi. Itu tidak pernah ada perintah ustad. Berarti itu kan untuk saya pribadi," ucap Fathanah.

Mendengar pernyataan itu, Maria menuding Fathanah sebagai penipu. Lantaran telah meminta uang dengan menjual nama Luthfi. "Berarti anda penipu dong?" kata Maria sambil menunjuk Fathanah.

Seperti diketahui, Maria Elisabeth Liman selaku Direktur Utama PT Indoguna Utama didakwa memberikan hadiah serta janji berupa uang sebesar Rp1,3 miliar kepada Luthfi Hasan Ishaaq selaku anggota DPR. Diduga uang itu diberikan sebagai pelicin terkait pengaturan penambahan kuota impor daging sapi di Kementan. [Sumber : news.okezone.com]


Sejarah Singkat Jejak Freemason Di Indonesia

Sejarah Singkat Jejak Freemason Di Indonesia
Sejarah Singkat Jejak Freemason Di Indonesia | Kisah Akhir Jaman - Freemason pada akhirnya juga masuk ke Indonesia, terlebih negeri ini pernah menjadi jajahan Belanda dan Inggris. Freemason Indonesia diyakini sudah ada sejak tahun 1756 seiring dengan munculnya ordo nasional. 

Loji Freemason Indonesia pertama dibangun di kota Batavia ditahun 1762, salah satu loji Freemason yang masih berdiri kokoh adalah gedung di daerah Taman Suropati Menteng Jakarta Pusat yang kini gedung tersebut menjadi kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (BAPENAS).

Sejarah Singkat Jejak Freemason Di Indonesia

Beberapa tokoh nasional menurut Prof. Paul Van De Voor adalah anggota Freemason Indonesia. Pelukis besar Indonesia, Raden Saleh pada tahun 1876 telah diangkat menjadi anggota Freemason, pengangkatannya dilakukan di kota Den Hag, Belanda. Raden Saleh menurut penulis buku "Tarekat Mason Bebas dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia", DR. TH Stevens menyatakan Raden Saleh adalah orang Jawa pertama yang menjadi anggota Freemason. 

Anggota Freemason yang berlatar belakang bangsawan dari kerajaan Jawa adalah Pangeran Ario Notodirejo dari Pura Pakualam Jogjakarta. Beliau juga aktif sebagai pengurus organisasi Budi Utomo.

Organisasi Freemason di Indonesia berkembang hingga tahun 1962, karena presiden Sukarno mengeluarkan keputusan Presiden Nomor 264 tahun 1962 yang melarang beberapa organisasi termasuk loji agung Indonesia yang menjadi penjelmaan Freemason di Indonesia. 

Namun atas nama praktek diskriminasi, presiden ke-4 (KH Abdurrahman Wahid) mengeluarkan keputusan presiden Indonesia nomor 69 tahun 2000 yang mencabut Keppres nomor 264 tahun 1962. Hal ini secara nyata melegalkan organisasi Freemason kembali berkembang di Indonesia. [Sumber : Khazanah Trans7]

Perang Akhir Jaman

Perang Akhir Jaman
Perang Akhir Jaman | Kisah Akhir Jaman - Hidup diakhir zaman merupakan hidup dalam gelombang berbagai macam fitnah, jika kita tidak meyadari apa sedang berlaku di hadapan kita, maka ditakutkan kita akan terjerumus kedalam fitnah tersebut,.

Fitnah akhir zaman merupakan ujian kekufuran terhadap umat manusia, manusia di uji dengan kesombongan, keserakahan, kekuasaan. Sehingga manusia akan saling berperang antara satu sama lain.

Salah satu fitnah akhir zaman yang akan terjadi sebagaimana di nubuatkan dalam berbagai refensi hadist adalah perang terdasnyat (al malhamah) dengan tujuan untuk melemahkan salah satu kekuatan. dilain sisi pihak yang menang akan menjadi penguasa dunia.

Perang akhir zaman adalah perang antara para penyembah syaitan dengan para penyembah Allah, atau dalam istilah lain disebut dengan perang dunia ketiga.

Sebagaimana tercantum dalam surat yang ditulis oleh Albert Pike yang merupakan seorang agentur zionis, Perang dunia ketiga dihasut dengan memanfaatkan perselisihan-perselisihan antara Politik Zionis dengan Para Pemimpin Dunia Islam yang digerakkan oleh para agentur Illuminati.

Peperangan diarahkan sedemikian rupa dengan mengadu-domba Islam dengan Politik Zionis termasuk Negara Israel yang akan saling menghancurkan. sementara pada waktu yang bersamaan negara-negara lainnya, dipecah-belah untuk saling bertentangan satu sama lain.

Dalam masalah ini, mereka akan dipaksa untuk berperang sampai kepada sebuah keadaan keletihan yang merata baik secara fizikal, mental, spiritual maupun ekonomi.

Dalam misi perang dunia ketiga zionis telah merancang beberapa misi utama. Tujuan dari peperangan itu di dibuat untuk tujuan akhirnya adalah negara Israel akan menjadi penguasa dunia dan menyambut kedatangan sang penyelamat mereka al-Masih palsu (ad dajjal).


Mereka tertipu bahwa itu bukan al-Masih tetapi al-Masih Dajjal.
Untuk menjalankan misi tersebut di buat sebuah konspirasi dunia dengan meledakkan gedung pencakar langit yaitu ambruknya gedung World Trade Center (WTC) 11 September 2001 M.

Misi peperangan pertama di arahkan untuk menghancurkan kekuatan ISLAM, maka setelah itu dibuatlah sebuah proyek besar program Global War on Terrorism (GWOT) yang dilakukan dengan mengajak negara lain untuk ikut serta bersamanya, tidak lain adalah perang melawan Islam dengan tujuan untuk menghancurkan kekuatan Islam.

Sebagaimana dilansir BBC 16/09/2001, Presiden George W Bush menyatakan: “This Crusade, this war on terrorism, is going to take a along time" (Perang Salib ini, perang melawan terorisme, akan memakan waktu yang lama).”

Setelah rancangan sukses kemudian tuduhan langsung di alamatkan kepada para pejuang Islam Iaitu al-Qaeda yang di pimpin oleh Osama bin Ladin.

Pada mulanya para pejuang Islam di Afghanistan berperang melawan penjajahan Uni soviet.  Pasukan Soviet pertama kali sampai di Afganistan pada tanggal 25 Desember 1979 M, dan penarikan pasukan terakhir terjadi pada tanggal 2 Februari 1989 M.

Zionis secara diam-diam melalui Kerajaan Saudi Arabia mempergunakan semangat perjuangan umat Islam untuk menghancurkan kekuatan Uni Soviet, itulah yang disebut dengan perang dingin.

Kerajaan Saudi melalui fatwa ulamanya mewajibkan jihad Di Afghanistan, sehingga berduyun-duyunlah pemuda Arab berangkat untuk berjihad di Afghanistan mereka di daftar dalam sebuah database, sehingga dalam bahasa Arab disebut dengan ‘Q eidat.

Zionis memberikan dana dan senjata melalui kerajaan Saudi kepada Pejuang Islam di Afhanistan untuk mengusir rezim Marxis yang menduduki Afghanistan sejak tahun 1979 M hingga 1989 M.

Inilah yang menjadi alasan sebahagian orang yang mengatakan al-Qaeda merupakan agen CIA.

Padahal para pejuang Islam sama sekali tidak tahu bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari zionis, karena yang memberi bantuan tersebut adalah kerajaan Saudi Arabia, mereka menganggap
saudi adalah sebahagian umat Islam, para pejuang islam telah di tipu juga di fitnah.

Mantan Menteri Luar Negeri Inggris Robin Cook menjelaskan kepada the House of Commons bahwa :
"Al Qaeda sebenarnya bukan sekelompok teroris namun merupakan sebuah database mengenai daftar mujahidin internasional dan penyelundupan senjata yang digunakan oleh CIA dan Saudi dalam rangka menyalurkan para geriliawan, persenjataan, dan uang ke wilayah Afghanistan yang diduduki oleh Uni Sovyet."

Kemudian dalam waktu sepuluh tahun tahun Uni Soviet angkat kaki dari bumi Afghanistan dan tumbangnya kekuatan blok timur dengan runtuhnya negara Uni Soviet.

Namun, kemudian Afghanistan medeklarasikan sebuah negara Imarah Islam Afghanistan. Yang di pimpin Mullah Muhammad Umar Mujahid 1996-2001 M. Tentu saja hal ini menjadi ketakutan baru bagi Zionis karena kekuatan Islam sudah bangkit kembali.
Sedangkan kekuatan blok timur walaupun sudah hancur Uni Soviet muncul kekuatan baru iaitu Rusia, China, Korea Utara dan lain-lain yang beraliran sosialis.

Maka zionis semakin ketakutan karena kedua kekuatan tersebut akan mengancam proyek Zionisme “The New World Order” tananan dunia baru, iaitu sebuah proyek pemerintahan satu dunia yang nantinya Israel yang akan memimpin dunia di bawah kepemimpinan ad dajjal menggantikan Amerika.

Maka untuk itulah dirancang perang dunia ke tiga yang tujuannya untuk menghancurkan kekuatan Islam dan Sosialis. Untuk menjalankan agenda tatanan dunia baru maka dibuatlah dua proyek besar yang menghabiskan dana miliyaran dolar Amerika.


Yang pertama adalah proyek war on terorism dan Great Middle East.
Hal ini, George Bush sudah mengumumkan sebuah proyek besar tahun 2003 M yang akan mengubah peta baru dunia Timur Tengah. Ia menamakannya Great Middle East. Amerika Serikat ingin menumbangkan para boneka-bonekanya di Timur Tengah yang notabene adalah sekutunya sendiri.

Menurut pemerhati konspirasi Robert Heffner, peneliti Islam Amerika, Amerika memang benci dengan kekuasaan yang terlalu gemuk dan pemerintahan yang korup. Namun tentu saja berbeda motif dengan apa yang kita pahami.

Amerika beranggapan penguasa yang korup akan memperkuat kekuatan Islam di akar rumput karena efek kesenjangan sosial, , sehingga akan membangkitkan semangat persaudaraan Islam yang akan berorientasi pada jihad global.

Selain proyek di atas zionis juga membuat proyek yang bertujuan untuk menghilangkan hagemoni negara-negara sosialis Rusia dan China di timur tengah dan afrika dengan cara menggantikan pemimpn-pemimpin yang beraliansi dengan Rusia dan China sehingga negara-negara tersebut tidak lagi menjual cadangan minyak kepada Rusia dan China.

Dalam buku The Geopolitics of Superpower karya Colin S. Gray, seorang Alford Machinder abad ke 19 sudah memberi isyarat bahwa Asia Tengah dan Timur Tengah merupakan Kawasan Heartland atau
World Island. Sehingga siapa menguasai Heartland yang memiliki kandungan sumber daya alam dan aneka mineral, maka akan menuju Global Imperium. Matikan Timur Tengah, Anda mematikan Cina dan Rusia, maka Anda akan menguasai dunia.

Maka dimulailah proyek tersebut dengan menyerang Iraq kemudian Libya, zionis telah menggantikan pemimpin Negara tersebut dengan pemimpin yang bersekutu dengan Zionis.

Maka Rusia dan China hanya tinggal dua Negara lagi yang masih bersekutu dengan mereka yaitu Suriah dan Iran(syiah). Tetapi kali ini sepertinya Rusia dan China tidak lagi pasrah seperti yang terjadi pada Iraq dan Libya.

Aliansi Rusia telah menancap kukunya akan mempertahankan Suriah sehingga tidak lagi sebagaimana yang menimpa Iraq dan Libya.

Sebagaimana di beritakan, New York-Negara-negara Barat yang dipelopori Prancis,Amerika Serikat, dan Inggris mengutuk sikap Rusia dan Cina karena memveto keputusan Dewan Keamanan PBB yang akan menjatuhkan sanksi terhadap Suriah.

Zionis melakukan berbagai macam cara agar mendapatkan alasan yang jelas sehingga mereka bisa mengintervensi Suriah, sebagaimana apa yang terjadi kemarin tentang penyerangan senjata kimia terhadap rakyat Suriah, mungkinkah bahwa Assad yang menyerang secara politik jika benar Assad yang menyerang berarti Assad ingin bunuh diri. Ataukah penyerangan senjata kimia itu dilakukan oleh agen CIA yang menyusup Melalui pejuang oposisi yang beraliansi dengan Zionis berbaur dengan pejuang. Dengan tujuan itu Amerika mempunyai alasan untuk mengintervensi Suriah.

Mungkinkah Suriah menjadi awal perang dunia ketiga?, melihat realita yang terjadi hari ini? jawabnya : mungkin saja.

Kita faham Zionis akan melakukan apapun sehingga timur tengah sepenuhnya berada di bawah kekuasaan mereka guna mewujudkan tegaknya Israel Raya.

Apakah konflik suriah sekarang menjadi awal perang dari perang akhir zaman sebagaimana nubuat Nabi SAW : “Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga dua kelompok besar saling berperang dan banyak terbunuh di antara dua kelompok tersebut yang seruan mereka adalah satu,(HR Muslim).

Di satu sisi Proyek zionis yang terjadi di Iraq dan Suriah menguntungkan para pejuang Islam dengan memamfaatkan kondisi untuk tumbuh dan berkembang, dan hasilnya hari ini lahir sebuah kekuatan Islam yang sangat di takuti oleh Zionis yaitu Daulah Islam Syam dan Iraq.

Zionis semakin hari semakin kewalahan menghadapi kekuatan Islam dan kekuatan Rum(rusia) yang telah berjaya lagi. Yang semakin menghambat proyek “the new world order”, maka tidak ada cara lain Zionis harus melancarkan perang secara besar-besaran terhadap pejuang Islam al-Qaeda dan kekuatan Rusia.

Sehingga pada akhirnya Zionis berserta bonekannya(Nato) akan melancarkan perang nuklir secara besar-besaran seluruh dunia. Sampai seluruh Negara-negara didunia akan mengalami sebuah keadaan keletihan yang merata baik secara fizikal, mental, spiritual maupun ekonomi.

Mantan Presiden AS George W. Bush dalam wawancaranya tahun 2006 mengatakan, Perang Teror yang berkelanjutan adalah awal dimulainya Perang Dunia III.


Inilah sebuah azab kepada manusia disebabkan kedurhakaan mereka kepada Allah.
Allah berfirman dalam surah al-Israa' ayat 58 :
"dan tiada sesebuah negeri pun melainkan Kami akan membinasakannya sebelum hari kiamat, atau Kami menyeksa penduduknya Dengan azab seksa Yang berat; Yang demikian itu adalah tertulis di Dalam Kitab (Lauh Mahfuz)." (QS Al-Israa' : 58)

Di dalam ayat di atas perkataan sebelum hari kiamat menunjukkan kepada masa akhir zaman bukan hari Kiamat, bisa jadi ini adalah akhibat dari perang nuklir yang membinasakan semua peradaban moderen ini sekaligus penduduk bumi atau dalam nubuat ahlul kitab dikatakan dengan perang Armageddon.

Seorang ilmuan bernama Lord Louis Mountbatten mengatakan :
“Jika Perang Dunia Ketiga adalah berjuang dengan senjata nuklir, yang keempat akan berperang dengan busur dan anak panah.”

Pada masa keletihan perang inilah yaitu perang dunia ke empat yang hanya menggunakan busur dan anak panah, disebabkan semua teknologi telah hancur oleh senjata nuklir manusia hidup kembali seperti abad pertengahan. Masing-masing kubu baik Islam dan Zionis akan muncul penyelamat, bagi para pejuang Islam sosok penyelamat yang dinanti adalah al-Mahdi dan nabi isa a.s,, sedangkan bagi zionis sosok “penyelamat” yang dinanti ialah al-Masih Dajjal.

Dan kemenangan akhirnya akan berpihak kepada Umat Islam. Dari Abu Hurairah ra, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda : “Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi Yahudi, lalu kaum Muslimin akan membunuh mereka sampai-sampai setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah dia. Kecuali pohon gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR Muslim Imam Ahmad, Bukhari ).

Wallahua’lam.... [Sumber : IDAZ]

Sejarah Berdirinya Freemason Dan Gagasan Tatanan Dunia Baru

Sejarah Berdirinya Freemason Dan Gagasan Tatanan Dunia Baru
Sejarah Berdirinya Freemason Dan Gagasan Tatanan Dunia Baru | Kisah Akhir Jaman - Freemason pada dasarnya mengacu pada sekolompok tukang batu cerdas yang terbentuk pada tahun 37 Masehi. kelompok tersebut menemai diri mereka sebagai kekuatan tersembunyi, kata "Mason" sendiri berarti Tukang. Kata tukang batu yang mempunyai ilmu khusus dengan akurasi geometri yang tinggi dan bertujuan untuk membangun kembail Solomon Templar (Haikal sulaiman) yang dihancurkan oleh Raja Nebuchadnezzar yang terjadi jauh setelah era nabi Ibrahim AS dan Nebuchadnezzar tidak ada hubungannya dengan Nabi dan Rasul yang diakui oleh Islam.

Hanya demi perluasan kekuasaan kerajaan Babilonia, Raja Nebuchadnezzar menguasai wilayah yahudi dan menghancurkan tempat ibadah yahudi sekaligus memporak porandakan eksistensi yahudi sebagai bangsa. Membuat seluruh individu yahudi berpencar dan berdiaspora ke dalam suku bangsa lain didunia. Dari sinilah dendam bangsa yahudi terhadap pengucilan mereka pada dunia. Demi meraih tujuan besarnya, kelompok kekuatan besar tersembunyi mengumpulkan para tukang batu terlatih yang mampu mendirikan sebuah bangunan dengan dasar arsitektur yang baik.

Al-Qur'an surah Al-Israa ayat 5-6 secara tersirat menjelaskan bahwa bangsa Israel pernah mengalami kehancuran yang besar dan Allah SWT memberikan kesempatan kepada bangsa Israel untuk menghancurkan bangsa yang pernah menghancurkan mereka. Allah akan membantu mereka mengumpulkan harta kekayaan dan menjadikan mereka kelompok yang lebih besar.

"Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana. Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar" [QS Al-Israa : 5-6]

Ayat ini memperkuat teori para sejarahwan bahwa pendeta yahudi yang membentuk kelompok kekuatan rahasia di tahun 37 masehi tersebut, bertujuan untuk menghancurkan agama yang dibawa oleh nabi Isa AS dan Islam yang membenarkan kehancuran Haikal Sulaiman, kehancuran Haikal Sulaiman membuat bangsa yahudi melebur kedalam bangsa-bangsa lain di dunia yang dikenal dengan istilah "Diaspora Bangsa yahudi". Kelompok kekuatan rahasia yang beranggotakan para pemecah batu terlatih juga berusaha membangun kembali Haikal sulaiman sekaligus melanggengkan kehidupan bangsa yahudi.

Sejarah Berdirinya Freemason Dan Gagasan Tatanan Dunia Baru
Namun kajian ilmu sejarah menyebutkan bahwa penggunaan istilah kelompok Freemason pertama kali digunakan pada tanggal 24 Juni 1717, penetapan tersebut didasarkan pada didirikannya Loji Agung Di London. Kelompok Freemason yang terbentuk pada abad ke 18 tersebut di ilhami oleh pembentukan kelompok kekuatan tersembunyi yang terbentuk pada tahun 37 masehi. Namun freemason yang terbentuk di abad ke 18 ini, lebih dikenal sebagai Freemason Modern atau Non-Operative Mason.

Kelompok ini tak lagi menjadikan pembangunan Haikal Sulaiman sebagai tujuan utama, namun lebih menekankan pada pembentukan Tatanan Dunia Baru (New World Order), tujuan mereka lebih spiritual dan tidak didasarkan pada kemampuan membuat bangunan secara fisik sebagai tukang batu. 

Namun anggota Freemason modern adalah para intelektual, bangsawan dan para pemimpin dunia yang berusaha membangun dunia menjadi tatanan baru. Para anggota Freemason menyatakan bahwa kelompok mereka adalah sebuah institusi moral yang didrikan oleh orang-orang saleh dan berusaha menegakkan kebenaran luhur ditengah kesenjangan sosial. Menurut anggota Freemason, kelompok mereka sejatinya dilandasi oleh semangat kebebasan, cinta persaudaraan dan kemurahan hati.


Identitas Kelompok Freemason
Sejarah Berdirinya Freemason Dan Gagasan Tatanan Dunia Baru
Freemason sejatinya memiliki sebuah identitas khusus yang berupa lambang huruf "G" yang terletak didalam sebuah belah ketupat yang terbentu dari Jangka dan Penggaris. Huruf "G" dalam lambang mereka adalah kependekan dari GAOTU (Great Architect Of The Universe) atau Arsitek Agung Alam Semesta. Kehebatan dan keagungan arsitek alam semesta ini pada akhirnya diartikan sebagai penjelmaan Tuhan yang memiliki Maha Kuasa untuk menciptakan tatanan kehidupan di bumi.

Selain itu huruf "G" dapat pula diartikan sebagai "Grand Geometrician", tidaklah mengherankan jika akhirnya huruf "G" diapit oleh jangka dan penggaris karena kedua alat tersebut adalah alat ukur utama dalam ilmu geometri yang menjadi dasar penting dalam ilmu arsitektur bangunan, sehingga bisa diartikan tujuan kelompok Freemason yang muncul di abad ke 18 adalah pengembangan tujuan kelompok kekuatan tersembunyi di tahun 37 masehi.

Para Freemason modern menyebut kelompok kekuatan tersembunyi sebagai Mason Operative yang berusaha membangun Haikal Sulaiman secara fisik melalui ilmu pemecahan batu, sedangkan Freemason modern yang terbentuk pada tahun 1717 bertujuan membangun Haikal Sulaiman secara spiritual sehingga dikenal sebagai Mason Spekulative. Tapi inti tujuan dari keduanya memiliki benang merah yaitu mendirikan sebuah tatanan dunia baru seperti saat Haikal Sulaiman masih teguh berdiri dan kaum bani Israel menguasai dunia dan hidup sejahtera.


Ketuhanan Freemason dan Kaitan Mereka Dengan Nabi Yahya AS (St. John - John The Baptise)
Nabi Yahya dikenal oleh bangsa eropa sebagai St. John. oleh bangsa Yahudi serta umat nasrani dan katolik, St. John dikenal sebagai orang suci dan saleh. Beliau adalah orang senantiasa mengajak kepada kaum bani Israil untuk bertobat dan menjalani kebajikan, bentuk pertobatan mereka adalah bersedia dimandikan oleh St. John di sungai Yordan. Bentuk perobatan inilah yang kemudian dikenal sebagai pembaptisan dalam ajaran Katolik, karena ajaran pembabtisan inilah maka beliau dikenal oleh bangsa Eropa dan umat katolik sebagai St. John The Baptise. Kaum Freemason modern percaya bahwa St. John adalah pelindung mereka, mereka juga meneladani sikap dan keberanin St. John dalam menegakkan prinsip-prinsip kebenaran.

Nabi Yahya AS dalam ajaran Islam adalah satu nabi dari 25 Nabi dan Rasul yang disebutkan dalam Al-Qu'an, keteladan dan kesalehan nabi yahya tersirat dalam surat Maryam ayat 13-14 :

"...dan rasa belas kasihan yang mendalam dari sisi Kami dan kesucian (dan dosa). Dan ia adalah seorang yang bertakwa, dan seorang yang berbakti kepada kedua orang tuanya, dan bukanlah ia orang yang sombong lagi durhaka." [QS Maryam : 13-14]

Ajaran Nabi Yahya untuk memandikan manusia dalam rangka bertubat, sejatinya adalah mandi besar yang dilakukan umat Islam untuk mengembalikan kesuciannya. Nabi Yahya As adalah putra dari nabi Zakaria AS, kelahiran Nabi yahya pada dasarnya bentuk mukjizat dari Allah SWT kepada keluarga Nabi Zakaria, karena nabi Yahya dilahirkan saat nabi Zakaria telah berusia sangat tua dan istrinya dikategorikan sebagai wanita yang mandul

"Hai Zakaria, sesungguhnya Kami memberi kabar gembira kepadamu akan (beroleh) seorang anak yang namanya Yahya, yang sebelumnya Kami belum pernah menciptakan orang yang serupa dengan dia. Zakaria berkata: 'Ya Tuhanku, bagaimana akan ada anak bagiku, padahal isteriku adalah seorang yang mandul dan aku (sendiri) sesungguhnya sudah mencapai umur yang sangat tua'. Tuhan berfirman: "Demikianlah". Tuhan berfirman: 'Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan sesunguhnya telah Aku ciptakan kamu sebelum itu, padahal kamu (di waktu itu) belum ada sama sekali'." [QS Maryam : 7-9]

Nabi Yahya atau St. John sejatinya adalah Nabi Allah yang mengajarkan ajaran tauhid kepada umatnya, namun perbedaan Al-Qur'an dan prinsip dasar dalam Freemason adalah terletak pada siapakah Tuhan yang wajib disembah dan diimani. Islam dan Al-Qur'an secara jelas bahwa tiada tuhan yang wajib disembah selain Allah SWT. Meski Freemason mengakui Nabi Yahya atau St. John sebagai orang suci dan pelindung kelompoknya, mereka tidak mengakui kebesaran dan ketuhanan Allah SWT, mereka secara tegas mengatakan bahwa sosok tuhan adalah GAOTU (Great Architect Of The universe) atau Arsitek Agung Alam Semesta.

Freemason hanya mengambil sedikit saja semangat Nabi Yahya dalam berdakwah. Mereka mengira St. John membela kaun yahudi semata dan tidak mengakui kebenaran yang dibawa oleh St. John adalah kebenaran Taurat untuk mengesakan Allah. Mereka menganggap kebenaran yang diserukan Nabi Yahya adalah kebenaran universal yang tidak bersifat sebagai sebuah wahyu yang diturunkan oleh Allah SWT. (Sumber : Khazanah Trans7)